Jumat, 15 Desember 2017

05 Desember 2016

Rindu ini betul betul ada. Dan saya tidak tau sampai kapan semua bisa sy redam ..
Saya rindu. Saya hanya ingin melihat mu dan berkata saya rindu .. 
Semua sekarang berbeda. Saya sudah tidak bisa menyentuh mu sama sekali ..
Sampai saat ini saya merasa tuhan tidak adil .. 
Kenapa harus saya yang di pisahkan. 
Andai saja kau tahu. Kalau perempuan itu mendapatkan mu dengan ilmu ..
Ilmu itulah yang membuat saya menjauh dari muu. Membuat raga saya seolah tidak mencintai mu ..
Malam itu saya menangis di mobil. Bukan karena saya sayang dengan laki2 itu. Tapi karena saya sadar saya beegitu sayang dengan mu. Dan saya marah pada diri saya karena telah mengecewakan mu ..
Sebenarnya hari itu. Saya ingin memulai memperbaiki. Tp kau salah paham. Kau menganggap saya lebih cinta dia ..
Semua salah .. 
Saya marah. Saya kecewa. Saya kehilangan. Saya rindu 😭😭😭😭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar