Jumat, 15 Desember 2017

True love

Saya betul2 percaya apa yang tuhan takdirkan jadi milik kita betul2 akan jadi milik kita. Awal pertemuan yang betul betul tidak kami rencanakan ..
Berawal dari pertemuan malam itu. Di rumah saya, ketika dia datang dengan gaya yang sederhana. Detik itu pun rasa saya muncul dengan sendirinya. Saya pun bertanya tanya kenapa diri saya seperti ini. Sosoknya yang sederhana membuat saya seketika terpesona. Selang beberapa bulan pertemuan kami dia tambah membuat ku kagum akan dirinya. Sosoknya yang penyayang benar benar membuat ku nyaman..
Akhirnya pada 5 Desember 2012 saya memutuskan untuk menerima dia apa adanya. kami memulai hubungan kami yang begitu indah. Saya benar benar bangga memiliki nya.
Semua berjalan begitu indah. Dia adalah sosok laki laki yang membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia memperlakukan saya seperti RATU saat bersamanya
Hari hari yang kami lalui begitu indah. Sampai pada akhirnya dia harus meninggalkan saya untuk pergi bekerja. Yahh dia seorang Pelaut yang harus selalu pergi jauh dan lama. Perpisahan pertama saya sangat berat. Sampai saya tidak bisa menahan air mata.
Semua yang kami jalani selama 3 tahun menjadi memori indah ku. Sampai saat ini ketika semua kenangan kembali teringat saya hanya bisa meneteskan air mata. Hanya bisa menahan rindu. Hanya bisa melihatnya di koleksi foto yang sempat saya cetak. Really miss you Arisandy😭😭😭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar